Monday, September 25, 2017

Parasol, Sih Penghalau Sinar Matahari

 Hola Teman Nyonya Manise!!

Salah satu perawatan wajah yang nyonya manise selalu rutin dipake adalah sunscreen. Setiap mau pergi keluar rumah, nyonya manise pasti selalu pake sunscreen. Sebenarnya penggunaan sunscreen tidak hanya pada saat keluar rumah tapi juga saat dirumah, karena sinar matahari masih bisa masuk melalui jendela rumah. Cuma karena nyonya manise terlalu malas maka cuma dipake pas mau pergi aja.

Terpaan sinar matahari yang terus-terusan bisa berdampak buruk bagi kulit wajah kita, seperti penuaan dini, warna kulit kusam, tidak merata, flek-flek lah, bahkan sampai kanker kulit. Atas dasar ini maka nyonya manise mutusin buat pake sunscreen sebelum keluar rumah.

Sunscreen yang nyonya manise pake ini merk Parasol, namanya Parasol Face Sunscreen. Yang kita tahu produk Parasol ini cukup bagus dan well known sebagai produk sunscreen. SPF nya Parasol ini 33 jadi cukup untuk pengunaan sehari-hari. Dan juga produk ini free Paraben jadi aman bagi kulit.

Untuk packaging Parasol ini ga ada bagus-bagusnya karena seperti produk krim-krim obat which is kayak produk tube biasa aja. Namun khasiatnya cukup efektif loh. Parasol Face Sunscreen diformulasikan khusus untuk wajah, jadi aman digunakan.


  kotak Parasol

 tube Parasol

bagian samping kotak, ada komposisi dan kegunaan

Untuk urutan pengunaan sunscreen, nyonya manise awali dengan pengunaan moisturizer baru sunscreen. Setelah itu bisa pakai bedak, namun nyonya manise jarang pake bedak, jadi stepnya stop sampai sunscreen dulu.

Warna sunscreen ini cukup gelap yah, dengan warna mendekati soft brown, namun ga perlu takut karena setelah diblend ke muka warnanya langsung nyatu dengan warna kulit. Jadi ga bakal ada insiden kulit belang lah.


warna asli produk Parasol


Menurut nyonya manise, penggunaan Parasol ini cukup dikit aja, karena gampang banget diblend dimuka dan cukup banyak menutupi area muka. So mayan hemat lah. Pada saat dipake ke muka, terasa ringan, ga berat atau cakey. Cuma pas awal dipake berasa agak berminyak, namun setelah kira-kira 5 menit, rasa berminyaknya langsung hilang.


perbandingan pergunaan Parasol


Menurut orang-orang, Parasol ini bikin kulit berminyak, namun ini ga berlaku buat nyonya manise. Mungkin juga karena based kulit nyonya manise kering jadi ga bikin berminyak. 

Kala untuk difoto, jujur aja ga gitu keliatan sebelum dan sesudah menggunakan sunscreen ini. So far, nyonya manise suka dengan Parasol Face Sunscreen ini. Ga ada keluhan apapun selama pemakain Parasol Face Sunscreen. Teksturnya ringan untuk pengunaan sehari-hari. Mungkin juga karena teksturnya ringan maka difoto ga terlalu terlihat perbedaannya.


setelah penggunaan Parasol


Parasol Face Sunscreen harganya sekitar Rp 50,000 ukuran 20 gr. Bisa ditemukan di apotik-apotik terdekat.


Sekian Ceritanya.

XOXO
Nyonya Manise




No comments:

Post a Comment