Wednesday, September 27, 2017

Mizzu Black Eyeliner

 Hola Teman Nyonya Manise!!


Waktu pertama kali mulai centil, make up andalan nyonya manise yang tidak boleh ketinggalan dipakai adalah eyeliner. Karena mata nyonya manise cukup sipit, maka eyeliner bisa bantu biar mata terlihat besar. Selain itu kalau ga pake eyeliner, mata nyonya manise keliatan sayu, ngantuk, tidak bersemangat, makanya musti pake eyeliner.

Salah satu eyeliner andalan nyonya manise adalah produk dari Mizzu. Produk Mizzu ini eyeliner favourit nyonya manise. Always repurchase.

Eyeliner ini bentuknya spidol dengan ujung lancip. Mirip kayak spidol snowman kertas. Untuk packagingnya kotak biasa dengan warna hitam dan putih. Diproduknya sendiri ada plastik pembungkus yang perlu dicopot. Plastik pembungkus ini menjamin produk ini tersegel dan terjamin kebersihannya. 

Mizzu eyeliner dan packagingnya

ujung eyeliner yang berbentuk spidol


Diaplikasikan ke matanya juga mudah. Tinggal garis aja dan warnanya udah keluar. Warna yang nyonya manise pakai adalah warna hitam, supaya memberikan kesan bold di mata, jadi matanya ga terlalu sipit.

swatch warna Mizzu eyeliner


Produk ini juga mudah banget dihapus. Bisa pakai tisu basah, atau cuci langsung pakai facial foam. Jadi tidak perlu pake eye make up untuk bersihin. Cukup praktis dan mudah membersihkannya.

pemakaian Mizzu eyeliner

 pemakaian Mizzu eyeliner


Mizzu eyeliner ini harganya sekitar Rp 40,000-an. Mostly ini bisa didapat di online shop.


Sekian Ceritanya.

XOXO

Nyonya Manise.

No comments:

Post a Comment