Thursday, September 14, 2017

Laneige BB Cushion Whitening, Owl Edition

Hola Teman Nyonya Manise!!

Cerita kali ini mengenai Laneige BB Cushion Whitening, shades no 22, Pink Owl Edition. Cushion buatan korea ini cocok untuk tipe kulit yang kering. Kalau 1 produk lagi, yang cushion pore control lebih cocok untuk kulit berminyak.

Since kulit nyonya manise kering maka dipilih yang whitening ini. Pada saat dipake beras banget lembabnya jadi cocok banget buat kulit nyonya manise yang kering. Pas dipake juga ada efek cooling atau adem jadi enak banget dipake.

Produk yang kali ini nyonya manise beli, yang limited edition, yang pink owl. Super cute banget. Didominasi warna pink dengan motif owl. Packagingnya terbuat dari bahan plastik. Untungnya dari Laneige ada tambahan 1 reffill.

Untuk harga Rp 450,000. Bisa dicari di online atau departemen store kayak Sogo, Seibu.

Packagingnya:                 



          

So far nyonya manise suka banget sama produk ini karena pas dipake lembab, dewy, glowing, enak, lembut dan yang penting ga cakey. Ga bkin muka jadi kencang or kaku. Berasa kayak kulit cewe-cewe Korea yang glowing kalau habis pake Laneige BB Cushion ini. Untuk minyak, so far karena kulit nyonya manise kering, jadi ga gtu keliatan minyak. Walaupun dia glowing and dewy, kalau di foto masih ok banget, ga shining.

Cuma 1 kekurangan dari produk ini adalah low coverage. Produk ini cocok dipake kalau kulitnya lagi bagus dan mulus. Kalau ada bekas jerawat atau lagi jerawatan ga akan terlalu menutupi.


Waktu itu nyonya manise lagi aku bekas jerawat dan coba buat ditutupin, tapi ternyata ga terlalu bisa nutupin even udah 2 lapis. Dia Cuma bisa menyamarkan bekas jerawat.


     

Sekian ceritanya


XOXO

Nyonya Manise





No comments:

Post a Comment