Friday, September 15, 2017

MTS BB Glow Treatment


Hola Teman Nyonya Manise!!

Cerita kali ini mengenai MTS BB Glow Treatment yang pernah nyonya manise lakukan. Jadi bbrp hari lalu, nyonya manise ke sebuah studio yang menyediakan perawatan BB Glow Treatment untuk cobain treatment kecantikan terbaru. After galau-galau dan googling akhrnya cobain lah BB Glow Treatment.

BB Glow Treatment atau yang kadang suka dibilang MTS BB Glow Treatment merupakan treatment dari Korea dengan menggunakan micro needle therapy system. Kegunaannya bisa membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, membuat wajah lebih mulus dan glowing, mengecilkan pori-pori.

Untuk range harga sekitar Rp 200,000 – 600,000-an lah. Pas pilih studionya double konfirm klo produknya menggunakan produk Korea yang bersertifikat resmi Korea biar semakin terjamin amannya.

Nyonya manise langsung cerita aja yang step by stepnya MTS BB Glow Treatment:

1. Pertama kulit muka kita dibersihkan sembari dipijit. Disarankan datang tanpa make up jadi bersihinnya lebih mudah.
2. Next step, muka kita akan dimasker. Biasanya studio bisa menggunakan sheet mask atau masker bubuk. Untuk studio ini masker yang dipake green tea bubuk. Jujur aja maskernya enaknya banget dan soothing banget. Bener-bener bikin kulit adem.
3. Setelah maskernya dibersikan, dimulai lah treatmentnya. Untuk ampulenya ada 2 botol. Botol pertama semacam kayak serum bening, botol kedua yang sih BB Glow treatmentnya. Alat yang digunakan semacam kayak roller, lalu kayak dioleskan ke muka nyonya manise.
4. Ampule pertama yang digunakan adalah yang kayak serum lalu kemudian dilanjutkan sih ampule BB Glow treatment. Ampule yang serum dituang ke muka lalu diroller, sementara yang BB Glow langsung dari keluar dari rollernya. Roller yang digunakan tetap roller yang sama yah.
5. Setelah semua proses kelar, sisa-sisa BB Glow yang ada dimuka, diserap dengan tisu lalu dipijit-pijit biar makin meresap.
6. Step terakhir muka dibersikan tapi cukup dilap atau bilas dengan air aja.


 saat menggunakan masker

 saat ampule pertama dituang

Saat BB Glow nya dioleskan

Setelah semuanya teroleskan

After all treatment

Sebelum BB Glow Treatment


 After setelah 4 jam dan udh bisa cuci muka



Jadi seperti ini lah stepnya untuk MTS BB Glow Treatment. Treatment ini berlangsung sekitar 2 jam lah. Pada saat BB Glow treatment dilakukan, waktu sih roller dioleskan ke muka, nyonya manise berasa kayak roller itu ada banyak jarum dan jarumnya nusuk-nusuk ke kulit, tapi ga sakit. Beneran ga sakit karena kekuatan jarumnnya bisa diatur tinggi rendahnya jadi ga nyiksa kulit.

After treatment, dari studionya kasi cream afternya yang disarankan dipakai sekitar 1 mingguan, Cuma ternyata ini ga cocok di kulit nyonya manise karena bikin jerawatan. Baru dipake 2 hari setiap habis cuci muka dan muncul jerawat so ga nyonya manise lanjutin deh. Untungnya ga da efek samping apa-apa yah. So sori ga da foto krim after carenya.

After treatment ini tidak boleh cuci muka selama min 4 jam. After kita cuci muka, muka terlihat lebih ok, so jangan kuatir kalau bis treatment agak gimana serem gitu.

So far sih nyonya manise belum terlalu merasakan manfaatnya treatment ini karena baru 1 kali treatment. Cuma after treatment ini memang kulit nyonya manise terlihat sedikit lebih cerah dan lebih mulus. Mungkin kalau sudah beberapa kali treatment akan terlihat lebih efeknya. Disarankan untuk efek maksimal dilakukan 6 kali treatment dengan jarak antara treatment min 2 minggu.


Sekian ceritanya

XOXO
Nyonya Manise


No comments:

Post a Comment