Tuesday, September 19, 2017

Minyak Ajaib Bio Oil

Hola Teman Nyonya Manise!!

Ada yang pernah denger Bio Oil ga? Honestly nyonya manise juga baru denger produk ini sekitar 1 tahun lah. Awalnya produk ini nyonya manise tahu karena curhat sama temen, trus dibilangin lah klo ada produk ajaib bernama Bio Oil.

Jadi waktu itu nyonya manise curhat soal kondisi kulit badan nyonya manise yang kering dan pecah-pecah kayak stretchmark orang hamil. Parah banget ( so sorry ga ada fotonya). Kulit nyonya manise jadi super kering gtu setelah pulang liburan dari Jepang. Jadi waktu nyonya manise ke Jepang, pas musim gugur dan cuaca mayan dingin, skitar 10-20-an derajat lah antara pagi dan malam. Alhasil kulit muka dan kulit badan langsung berasa kering banget, sampe ada sedikit kelupas-kelupas. Dan yang paling parah di kulit sekitar bahu dan pinggang kayak stretchmark habis.

So, setelah nyonya manise curhat, dikenalin lah Bio Oil ini. Bio Oil ini teksturnya kayak baby oil, beneran oily dan bening. Kegunaannya cukup banyak, mulai dari hilangkan stretchmark, menghilangkan bekas luka, melembabkan kulit kering, anti aging, meratakan warna kulit muka. Menurut nyonya manise, Bio Oil ini banyak manfaatnya, dan nyonya manise udah membuktikan kalau dia bisa melembapkan kulit, menghilangkan stretchmark, menghilangkan bekas jerawat.

Bio Oil ini bisa dibeli online atau[un di Guardian, Century, Watson. Yang nyonya manise beli di online namanya Pokotots, karena paling murah harga, sekitar Rp 150,000 untuk size 125 ml. Yang nyonya manise tahu ada 2 size, yaitu 60 ml, 125ml, 200ml. 

Packaging Bio Oil ini, dari botol plastik dengan tutup putih. Botolnya kalau full berwarna mirip-mirip orange, tapi kalau udah mau habis baru ketahuan botolnya bening jadi seolah-olah cairannya berwarna orange. Tapi kalau dituang ke tangannya cairannya berwarna bening. Diujung botol ada lubang kecil jadinya tuangin cairannya ga terlalu bocor.

tampak kotak depan

tampak kotak samping


tampak kotak belakang

 tampak kotak samping


kondisi botol Bio Oil Full


tampak belakang botol


tampak botol saat dibuka


Nyonya manise pake Bio Oil ini untuk 1 badan dan juga muka. Since ini berminyak banget jadinya pakenya di muka aja kalau mau tidur. Jujurnya aja setelah bangun tidur, tiap habis pake Bio Oil berasa lebih halus, lembab dan kenyal.

Untuk hilangkan strectmark, nyonya manise pake tiap habis mandi dan ampuh banget walau dia kerjanya lama yah. Butuh waktu sekitar 6 bulanan untuk bisa menghilangkan strectmark nyonya manise. Jadi kalau mau yang reaksi cepat jangan harap Bio Oil bisa cepat sembuhin.

Untuk menghilangkan bekas luka, nyonya manise bikin sedikit percobaan. Karena waktu itu pas banget ada jerawat gede di pipi dan tangannya gatel, trus dipencet-pencet lah jadinya membekas luka. Trus nyonya manise coba lah untuk sembuhin pake Bio Oil ini. Karena ini oily banget jadinya pake Bio Oilnya tiap malam pas mau tidur.

Kayak gini experimentnya:

kondisi bekas luka jerawat

   


 
  



Dari hasil experiment ini, butuh waktu sekitar 11 hari sampe bekas luka jerawat di muka hilang total.

Sampai sekarang, nyonya manise masih pake produk Bio Oil ini dan suka banget sama produk ini. Belum ada rencana buat pindah ke produk lain karena bener-bener mujarab dan ampuh buat semua problem kulit muka dan badan nyonya manise.

Sekian ceritanya.

XOXO


Nyonya Manise

No comments:

Post a Comment