Friday, October 6, 2017

Laneige Trial Kit 4 pcs

Hola Teman Nyonya Manise!!


As I mention before, nyonya manise punya kulit muka tipe kulit kering, so butuh pelembab yang ekstra nge-lembapin kulit muka. Pas nyonya manise search pelembab yang ok, muncul nama Laneige Water Bank. Since ini bahan dasarnya air, nyonya manise pikir bisa cukup melembapkan lah, apalagi secara review bagus.

Namun karena nyonya manise takut ga cocok, maka nyonya manise beli yang trial kit isi 4 pcs. Yang modelnya lebih mirip kayak sample sih, soalnya isinya cuma 5 ml. Walau isinya cukup dikit, tapi produk ini bisa dipakai sekitar 2-3 minggu lah. Alasan nyonya manise beli yang trial kit ini karena takut kalau beli yang full size dan ternyata ga cocok, sayang aja dibuang. Secara kalau in the end cuma dibuang jadinya pricey banget.






Isi dari Laneige Trial Kit ini ada Water Bank Essence, Water Bank Eye Gel, Waterbank Gel Cream, Waterbank Moisture Cream. Laneige trial kit ini juga cocok kalau untuk traveling, soalnya kecil dan praktis.

Laneige Water Bank Essence
Packagingnya ini seperti botol pump, jadi musti pencet atasnya baru keluar krimnya. Untuk tekstur ini cukup cair, secara ini namanya juga essence. Pas ini dioles ke muka, berasa banget cairnya, kayak tuang air ke muka. Tapi essence ini cukup cepat meresap ke muka dan bikin muka lembab walaupun teksturnya cair.



Laneige Water Bank Eye Gel
Produk ini untuk menghilangkan kantung mata. Namun selama pemakaian kurang lebih 1 bulan, nyonya manise belum melihat adanya perubahan di kantung mata nyonya manise. Packagingnya kayak tube krim obat mata dengan ujungnya yang lancip. Teksturnya juga agak cair, namun cepat meresap di kulit. Teksturnya hampir mirip dengan sih essence.



Laneige Water Bank Gel Cream
Produk ini merupakan produk pelembab atau moisturizer dari Laniege. Packagingnya mirip tube krim obat, tapi ujungnya ga lancip tapi rata. Tekstur produk ini lebih pekat dari Water Bank Essence, namun ga sepekat produk krim pelembab. Menurut nyonya manise sih kayak setengah padet, setengah cair. Laneige Water Bank Gel Cream ini lebih cocok untuk kulit kombinasi berminyak. Produk ini meresap ke kulit nyonya manise cepat dan sangat melembapkan.



Laneige Water Bank Moisture Cream
Produk ini juga pelembab atau moisturizer dari Laneige, yang diformulasikan untuk kulit kering, seperti kulit nyonya manise. Packagingnya seperti tube krim obat, tanpa ujung lancip. Tekstur produk ini cukup pekat, tapi dioles ke mukanya gampang dan meresap di kulit dengan cepat. Setelah dipakai, berasa banget kulit muka nyonya manise jadi lembap dan kenyal.



Happy banget sama produk Laneige Water Bank ini, karena produk ini cocok di kulit nyonya manise. Tidak ada keluhan apapun, seperti jerawat atau gatal. Yang bikin senang sih, produk ini meresap cepat dikulit dan memang sangat bikin kulit lembap. Definetly bakal beli yang full size sih Laneige Water Bank Moisture Bank

Untuk urutan penggunaannya, kalau pagi or siang, nyonya manise pake Water Bank Essence, lalu Laneige Water Bank Gel Cream atau Laneige Water Bank Moisture Cream. Pilih salah satu aja, soalnya dua-duanya itu pelembab. Cuma beda untuk jenis kulit aja. Setelah itu bisa pake sunblock atau bedak atau cushion. Untuk Laneige Water Bank Eye Gel, nyonya manise pakenya tiap malam sebelum tidur. Untuk Water Bank Essence ini penting ga penting sih, so nyonya manise memutuskan untuk ga beli full size. Cukup pake Moisture Cream nya sebagai pelembab.

Laneige Trial Kit ini mostly bisa didapatkan di online shop, soalnya ini ga dijual di counter Laneige. Mungkin teman-teman bisa dapat as a gift kalau belanja produk Laneige full sizenya. Harga Laneige Trial Kit ini kisaran Rp 70,000 – 150,000 an.



Sekian Ceritanya.


XOXO

Nyonya Manise




No comments:

Post a Comment