Thursday, October 12, 2017

Evian Facial Spray – Feel The Freshness

 Hola Teman Nyonya Manise!!


Apa yang kalian rasakan dimuka  kalian saat masuk ruangan, kalau kalian habis dari luar? Entah habis dari tempat mana, atau sekedar balik ke kantor habis lunch. Pasti rasanya kayak panas, gerah, merah, lengket. Hal ini sama yang kayak nyonya manise rasakan, kalau sampai ke kantor ( karena perjalanan dari rumah via busway, which is naik turun tangga, keluar masuk halte), dan kalau habis dari lunch. Apalagi pas matahari lagi terik-teriknya.

Kalau kondisi kayak gini, nyonya manise selalu pake Evian Brumisateur Facial Spray. Basiclly, spray ini isinya air, tinggal kita semprotkan ke muka. Paling enak pas, lagi panas-panas trus spray ke muka. Langsung berasa segernya.



Kegunaan lain dari produk Evian Spray ini adalah untuk meningkatkan kelembapan kulit dan membantu hasil make up lebih lama. Untuk 2 kegunaan ini, belum nyonya manise rasakan. Karena nyonya manise selalu pakai produk ini kalau habis panas-panas-an dari luar ruangan. Produk ini totally refreshing. Untuk yang suka travelling, nyonya manise juga sarankan bawa untuk menjaga muka tetap fresh, jadi kalau sesi foto tetap cantik.

Produk ini terdiri dari berbagai ukuran, 50ml, 150ml, 300ml. Kisaran harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 50,000 – Rp 200,000-an. Produk ini bisa dibeli di online shop atau Guardian, Century, dkk. Nyonya manise biasanya stok 2 jenis ukuran, yaitu 50ml dan 300 ml. Yang 50ml untuk ditaruh ditas, untuk keperluan pergi-pergi. Kalau yang 300ml utnuk ditaruh di kantor.

Cara pakai produk ini gampang, cukup spray ke muka dengan gerakan memutar, sampai kira-kira dirasa cukup cover muka. Setelah ini pakai tisu atau handuk untuk menyerap kelebihan airnya. Handuk atau tisunya jangan dilap ke muka, tapi cukup ditepuk-tepuk aja sampai kelebihan airnya hilang.

Untuk packaging, botolnya didominasi warna putih, dengan tutup pink. Tampak depan botol ada gambar khas Evian, yaitu pengunungan dan nama produknya yaitu Evian Brumisateur Facial Spray. Dibagian belakang lebih padat karena ada petunjuk pengunaan dalam Bahasa Perancis, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Indonesia. Juga ada info kegunaan produk, info lokasi pembuatan, komposisi atau inggredients. Botol ini juga terjamin kebersihan dan kesterilannya karena ada seal plastic yang mengcover seluruh badan botolnya.

tampak depan

 tampak belakang

ujung spraynya


So far nyonya manise cukup puas dengan produk ini, karena efek menyegarkannya dapat banget. Nyonya manise udah beberapa repurchase produk ini. Selama pemakaian juga tidak ada kendala diwajah, jadi cocok-cocok aja dengan produk ini.



Sekian Ceritanya.



XOXO

Nyonya Manise


No comments:

Post a Comment